Wisata Agro Kebun Jollong Objek Wisata Agro Andalan Kabupaten Pati

Wisata-Agro-Kebun-Jollong-Objek-Wisata-Agro-Andalan-Kabupaten-Pati

Wisata Agro Kebun Jollong Objek Wisata Agro Andalan Kabupaten Pati -- Jawa Tengah yang dikelola oleh PT. Perkebunan Nusantara IX Kebun Jolllong dengan usaha primer budidaya perkebunan kopi.

Dengan letak geografis didaerah perbukitan Muria tepatnya di bukit yang kerap dengan sebutan “Argo Jembangan” sehingga Kebun Jollong mempunyai panorama alam yang indah.

Dengan daya alam yang menawan ini lalu Kebun Jollong tidak pernah berhenti untuk terus membina Wisata Agro Jollong sehingga menjadi salah satu andalan wisata didaerah Pati khususnya dan Jawa Tengah pada Umumnya.

Pabrik kopi yang berada di damlam Agrowisata Kebun Jollong sampai saat ini masih beroperasi. Semata-mata saja yang mengelola bukan lagi pemerintah hindia belanda melainkan Pemerintah Kabupaten Pati dengan memberdayakan masyarakat setempat. Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan perekonomian warga jollong yang jauh yang pusat pemerintahan.

Saat ini kebun jollong sudah bertransformasi menjadi Agro Wisata Paling Menarik Di Kota Pati. Di Agrowisata Kebun Jollong di sini. kita sanggup menikmati alam pegunungan yang masih terfokus keasriannya. Bahkan kita juga bisa menikmati wahana yang disediakan disana layaknya kolam renang, kolam pemancingan, taman bunga, ayunan, kereta wisata serta outbound utk orang cukup umur.

Bagi wisatawan yang \ menikmati Agro Wisata yang sesungguhnya, Anda juga boleh memetik buah langsung melalui pohonnya. Adapun buah-buahan yang bisa kita petik sendiri meliputi jeruk pamelo, buah naga, kelengkeng belanda serta buah kopi. Harga yang ditawarkan jua sangat terjangkau sekali.

Di Objek Wisata Kebun Jollong ini juga terdapat sebuah air terjun alami yang keindahan luar biasa. Air terjun tersebut bernama Air Terjun Grenjengan. Untuk menuju ke destinasi air terjun di sini., medan yang harus kita lalui amat berat. Diinginkan kendaraan yang prima untuk sampai ke tempat tujuan. Hal ini bukanlah uzur yang berarti mengingat pemandangan yang tentang kita lihat luar biasa indahnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wisata Agro Kebun Jollong Objek Wisata Agro Andalan Kabupaten Pati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel